Lasem 15 Nopember 2017

Pukul 20.00 s/d  22.00 wib bertempat di RTH Dasun Kecamatan Lasem telah dilaksanakan Pembukaan Festival Pusaka Lasem 2017 yang dihadiri Bupati Rembang (H.Abdul Hafid.), Forkopimda, Sekda Rembang (Drs.Subakti.), Kadinbudparpora  Rembang (Dwi Purwanto MM), Forkopimca Lasem, Kades se Kecamatan Lasem, Camat seKabupaten Rembang, dan Pemerhati sejarah Lasem.

Kadinbudparpora Rembang Dwi Purwanto MM menyampaikan dalam sambutannya bahwa Festval Pusaka Lasem merupakan iven yang selama ini sudah berjalan disetiap tahunya, dan sempat fakum namun kita mulai kembangkan kegiatan tersebut.

Tujuan untuk memajukan wisata yang ada di Lasem mulai Watu Layar, wisata religi diBonang, Lawang ombo, omah londo dan masih banyak tempat wisata yang lainya.

Kegiatan Frstival ini dimulai tgl 15 s/d 18 Nopember 2017 dan menyajikan kegiatan pasar Rakyat, warung apung, pesta lapion, napak tilas sejarah Lasem, batik karnival dan susur sungai Babagan. Adapun Pembiayaan kegiatan festival Lasem dari APBD dan swadaya masyarakat. ditargetkan satu sampai dua tahun mendatang Lasrem bisa tampil go tingkat internasional.

 

Sambutan Bupati Rembang H.Abdul Hafid S,Pdi menyampaikan terima kasih pada semua panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini, untuk membuka sejarah Lasem, karena Lasem terkenal sampai internasional tentang wisatanya

LASEM FESTIVAL PUSAKA INDONESIA

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.