PELANTIKAN DAN SUMPAH JANJI ANGGOTA BPD DESA GOWAK DAN KARASGEDE

Lasem 08 September 2021

Bertempat dipendopo Kantor Kecamatan Lasem telah dilaksanakan Pelantikan dan Sumpah Janji anggota BPD Desa Gowak dan Karasgede, yang di hadiri Plt Camat Lasem  Mohammad Mahfudz, SH. MH, Forkopimcam dan Pejabat desa Gowak serta Karasgede.

 Adapun anggota BPD antar waktu yang baru Desa Gowak adalah Samadi,  Desa Karasgede Sri Puji Lestari danTaufiqurrohman,  Setelah pengambilan Sumpah janji,  Plt Camat Lasem memberikan  penjelasan bahwa: BPD adalah suatu lembaga desa yang menjalankan fungsi pemerintahan desa, anggota BPD di pilih secara demokratis, diharapkan anggota BPD baru bisa bersinergi dengan anggota BPD yang lama dan bisa menjalankan peraturan desa di dalam musyawarah desa. Bisa mempelajari dan melaksanakan aturan-aturan yang berlaku dan bisa menampung dan menjalankan aspirasi-aspirasi yang ada di masyarakat.

Tugasnya antara lain mengawasi kinerja Kepala Desa, dimohon semua anggota BPD yang baru bisa menampung, melaksanakan aspirasi-aspirasi dan sinergitas lembaga desa untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

Anggaran semua sudah di berikan untuk melakukan tugas yang semakin kompleks maka semua penyelenggaraan pemerintahan desa agar bisa melaksanakan sesuai peraturan yang ada.

Ucapan Selamat untuk anggota BPD baru, Selamat melaksanakan tugas sesuai peraturan. Untuk program prioritaskan pemulihan ekonomi dan kesehatan masyarakat.

PELANTIKAN DAN SUMPAH JANJI ANGGOTA BPD DESA GOWAK DAN KARASGEDE

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.