Lasem Minggu tgl  5 Maret 2017 pukul 07.30 s/d 09.00 Wib bertempat di Ds.Sumbergirang Rt.03/Rw 02 Kecamatan Lasem Kab.Rembang telah berlangsung peresmian pasar tradisional yang dihadiri sekitar 50 orang al: Pedias YUB,SH. (Sekcam Lasem), Kapten Inf Kun Muhandis Khoironi (Danramil 06/Lasem), Aiptu Wigid (Kasi Um Polsek Lasem), Peltu M.Akhwan (Babinsa Sumbergirang), Marjuki (Kades Sumbergirang), KH.Afas Faishol Baidhowi (Pengasuh Ponpes Al-Wadah), BPD,Perangkat dan penyewa kios pasar

Marjuki (Kades) menyampaikan dalam Sambutannya Ucapan terima kasih pada semua yang hadir. Mengharap setelah dibangunya pasar ini bisa meningkatan pendapatan ekonomi masyarakat Ds.Sumbergirang.Kebersihan tetap dijaga yang dulu jualan dijalan terkenalnya kumuh sekarang jualan jadi satu.Pembangunan tersebut menghabiskan dana mencapai 250 juta.dari dana desa.

Pedias YUB,SH. Sekcam menyampaikan:Ucapan apresiasi pada Pemerintah desa kusus Kades dan elemen masyarakat Sumbergirang yang bisa mewujutkan satu pasar yang cukup bagus.Mengajak jaga keamananya,kebersihanya pada area sekitar pasar agar terjaga dan terawatMengharap agar pemerintah desa kedepan bisa mengelola dengan baik aset desa ini untuk menambah pendapatan desa.Setidaknya mengadakan koordinasi yang baik tentang pengelolaanya dengan lembaga desa biar terwujud menagemen yang bisa dipertanggung jawabkan.

Peresmian Pasar Sumbergirang

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.