PISAH SAMBUT DAN PELEPASAN PLT. CAMAT LASEM ,SEKCAM,KASI DAN PELAKSANA KANTOR KECAMATAN LASEM.

Lasem  Selasa tanggal 28 Desember 2021 jam 10.00 wib sd 12.00 wib di Pendopo Kecamatan Lasem telah dilaksanakan Pisah sambutan dan Pelepasan Plt. Camat Lasem ,Sekcam,Kasi dan pelaksana kantor kecamatan Lasem.

Hadir dalam giat sbb:

  1. Pejabat Lama Plt. Camat Lasem M. Mahfudz, SH.,MH
  2. Danramil Lasem Kapten Inf. Rasiyono
  3. Kapolsek Lasem Iptu Arief Kristiawan,SH. MH
  4. Pejabat Lama Sekcam Lasem Gunari,S.STP, M.Si
  5. Pejabat Baru Sekcam Lasem Merangkap Plt. Camat Lasem Abdur Ro’uf S.STP, M.Si
  6. Kepala KUA Lasem H. Subkhan,S.Ag
  7. Kepala Puskesmas Lasem dr. Tria Novita Puspa Sari
  8. Ka Upt. Kecamatan Lasem
  9. Kasi dan Kasubag Karyawan/Karyawati Kecamatan Lasem
  10. Kepala Desa dan Ketua PKK sekecamatan Lasem.

Susunan Acara Sbb:

  1. Pembukaan
  2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
  3. Pembacaan Do’a
  4. Sambutan- sambutan.

1.Ketua panitia Ibu Nisrotun NH

Kepada Plt. Camat Lasem Bpk. Mahfud dan Sekcam Lasem Bpk. Gunari kami mengucapkan terima kasih atas bimbingan, Motivasi dan kerjasama kepada kami yang menjadikan kec. Lasem menjadi lebih baik

Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Mahfud yang telah mejabat sebagai Kadin Indakop semoga amanah dan sukses ditempat yang baru. Demikian juga Bapak Gunari semoga ditempat baru semakin sukses. Kami mewakili pagawai dan staf di Kec. Lasem tentunya tidak luput dari kesalahan baik secara pribadai maupun kedinasan kami mohon maaf sebesar2nya.

Tak lupa kepada pejabat baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bekerja semoga kec. Lasem semakin berkembang dan berjalan dg baik lagi

2.Ketua paguyuban Kepada Desa Se Kec. Lasem Bpk. Widayat

Kami selaku wakil dari kepala desa se kec. Lasem mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Bapak Mahfud, Bapak Gunari Dan Bpk Puji Widodo semoga amanah dan sukses

Kami mohon maaf yang sebesar2nya kepada bapak sekalian yang mana dalam perkataan berbuatan, baik secara kedinasan maupun pribadi yang kurang berkenan dan kami ucapkan terima kasih atas segala bimbingan dan kejasama selama ini.  Terima kasih atas segala suport yang diberikan.

Kami ucapkan selamat kapada bapk Mahfud atas promosi jabatan sebagai kadin Indakop Kab. Rembang semoga amanah dan sukses. Kami berharap silaturrahmi tetap terjada terlebih dilasem mempunyai Pasar yang besar dan UMKM yang banyak sekali jadi kedepan kami mohon bimbingannya.

3.Bapak M. Mahfud, S.H., M.H.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan selamat datang terutama kepada bapak rouf selaku sekcam yang baru di kec. Lasem selamat bekerja.

Terima kasih kpd bapk ibu tamu undangan atsa kehadirannya dalam acara ini.

Ijinkan kami mengucapkan terima kasih kepadad kepada kepala desa dan forkompincam lasem atas  kerja samanya selama kami menjalankan tugas di kec. Lasem selama 8 bln ini berjalan dengan baik. Kami mohon maaf kepada bpk ibu sekalian karena masih banyak tugas belum dapat terselesaikan.

Km mohon ijin untuk pamit, Di sebuah organisasi maupun instansi mutasi merupakan hal yang biasa demi kesehatan sebuah organisasi.

Sesuai dengan kep bupati bahwasannya kami diamanahkan untuk malaksanakan tugas sebagai kadin Indakop yang membidangi perindustrian perdagangan dan koperasi, tentunya kedepan terkait dg adanya kota pusaka Lasem mohon kerjasamanya .

4.Sekcam Lasem Bpk. Rouf

Pada kesempatan ini kami mohon ijin untuk bergabung bekerja sama dalam melaksanakan tugas pemerintahan di kec. Lasem. Seperti yang di sampaikan bapak ketua paguyuban Kepala Desa Lasem tetunya kami siap on call karena merupakan kewajiban kami selaku pembina.

5.Sekcam Lasem lama Gunari,S.STP, M.Si

– Kita disini berkumpul dalam acara pengantar tugas di tempat baru dan saya ucapkan trimakasih atas kerjasamanya selama ini dan kiranya ada kekhilafan selama saya berkumpul di kecamatan Lasem kami sekeluarga memohon maaf, dan kepada kepala desa saya ucapkan terimakasih juga pada kepala desa dan ibu PKK atas kerjasamanya selama ini,ditempat kerja yang baru pun kami tetep membuka diri untuk selalu berkomunikasi dengan panjenangan.

– Trimakaih juga kepada jajaran Polsek Lasem, pak Kapolsek kami juga ucapkan terimakasih,juga pak danramil beserta anggota saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga pekerjaan dapat berjalan lancar,saya juga mohon maaf bila ada salah kata maupun perbuatan yang kurang berkenan dihati panjenangan semuanya.

6.Danramil Lasem Kapten Inf. Rasiyono

– Bpak ibu sekalian saya juga termasuk kelauarga baru dilasem saya mohon kerjasamanya saling membantu saling mengingatkan dalam rangka membantu kinerja pemerintahan sehingga bejalan lancar dan hal-hal yang kurang pas dari saya mohon diingatkan.

– Berikutnya saya ucapkan selamat datang pada sekcam Lasem sekaligus menjadi plt. Lasem pak Rouf semoga kita bisa bekerjasama dengan baik,dan untuk pak mahfud plt. Camat Lasem dan pak Gunari sekcam Lasem selamat bertugas ditempat yang baru dan semoga lancar dan sukses selalu.

5.Pemberian Cinderamata kepada pejabat lama

6.Penutup

Jurnalis                         : Semban

Penulis                           : Rahmatyah Desy Wati

Administrator            : Sudadi

PISAH SAMBUTAN DAN PELEPASAN PLT CAMAT LASEM

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.