PRA MUSRENBANGCAM

Lasem, 17 Februari 2022

Bertempat di pendhopo kecamatan Lasem dilaksanakan Pra Musrenbangcam yg dihadiri oleh Plt. Sekcam Lasem, Opd yang Hadir dr Bappeda Kab Rembang mewakili Kabid IKP SDA,  Ibu nilta selaku Sub Koordinator Infrastruktur Bappeda Kab Rembang., kepala desa dan sekdes se-Kecamatan Lasem.

Sambutan dari Plt. Sekcam Lasem Dwi Susilowati, SE

*Marilah tiada hentinya kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena atas anugerah nikmat Iman, Islam dan kesehatan serta kesempatan, kita masih diberi kehidupan sehingga dapat menghadiri Musrenbang pada hari ini. Permohonan izin dari Pak Camat tidak dapat menghadiri dan menugaskan saya untuk mewakili acara hari ini.

Acara hari ini Pra Musrenbangcam untuk konsultasi dan koordinasi dg Bu milta Dari Bppkad ini nanti bisa memberikan jawaban atas semua hal-hal yang terkait pembangunan desa.

Nanti dari Bppkad akan mendampingi, memverifikasi dan menyesuaikan usulan-usulan secara kewenangan nya sudah benar apa belum, dari itu kewenangan desa, kewenangan provinsi, ataupun kewenangan pusat.

Jadi nanti bisa Koordinasi dg Bppkad selama disini jika ada kekeliruan inputing SIPD misal input nama SKPD masih salah. Jadi kesempatan pembenaran hanya sampai sehari setelah kegiatan Pra Musrenbangcam.

Demikian hal-hal yang bisa saya sampaikan , pada kesempatan hari ini semoga Allah SWT memberikan ridho Nya atas segala upaya kebaikan yang kita lakukan dalam pembangunan daerah.

Sambutan dari Bppkad

*Mohon maaf pimpinan tidak bisa hadir, pada kesempatan ini kami ditugaskan ke kecamatan Lasem.

Secara singkat akan kami sampaikan pengantar secara umum usulan kegiatan tahun 2023.

Satu persatu desa akan diadakan desk dengan kami.

PRA MUSRENBANGCAM

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.