Bertempat di Pendopo Kecamatan Lasem Kamis 11 April 2019 telah di adakan seleksi Musabaqoh Tilawatil Quran Umum XXVIII dan Pelajar XXXV tingkat kecamatan, yang diikuti 68 peserta yang terdiri dari tingkat SD/MI ,SMP/MTs SMA / Aliyah, adapun cabang lomba antara lain Tartil Tilawah dan Tahfid.

Sambutan Camat Lasem Drs Lato’iful Minan menyampaikan dengan di adakan seleksi MTQ tingkat Kecamatan Lasem ini dengan harapan pelaksanaan yang dilakukan secara berjenjang tersebut juga sebagai upaya mengetahui pemetaan dan potensi kafilah yang ada di kecamatan Lasem dan semoga menjadikan sebagian ibadah.

Subhan S.Ag selaku ketua panitia dalam sambutannya mengatakan dengan adanya lomba MTQ tingkat kecamatan Lasem di harapkan untuk mencari kafilah kafilah yang baik untuk di ajukan tingkat Kabupaten Rembang. Ini sebagai bahan pencarian kafilah dari tingkat bawah,  jika sudah muncul selanjutjya kita lakukan pembinaan ditingkat kabupaten, mereka inilah yang akan memperkuat kafilah Lasem pada jenjang MTQ yang lebih tinggi lagi.

SELEKSI MTQ UMUM DAN PELAJAR TINGKAT KECAMATAN LASEM 2019

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.