Lasem 26 April 2017
Bertempat di Gedung Pertemuan Balai Desa Soditan TP. PKK Kecamatan Lasem adakan Sosialaisasi Rakernas ke VIII tentang HIV dan Narkoba.
Yang dihadiri kurang lebih 150 tamu undangan antara lain:
Camat Lasem Harjono SH MM Kasat Narkoba Polres RBG (Akp.Bambang Sugito S,sos) Nara sumber HIV (Dr.Sigid Armunanto) Kanit Reskrim Polsek Lasem (Iptu Pujiyono)Babinsa (Serda Kalis) Ketua tim penggerak PKK Kec.Lasem (Ibu Harjono) Pengusaha Lasem peduli Narkoba (BpkHeru) dan Kepala Desa Se-Kecamatan Lasem.
Acara tersebut dibuka oleh Camat Lasem, dan disampaikan beberapa hal mengenai HIV, Perlunya ibu-ibu mengenal apa itu HIV dan Narkoba dilingkungan keluarga. Dan di ucapkan terima kasih kepada Bpk Heru yang mau peduli pada perkembangan narkoba diwilayah Lasem. Dan diharapkan untuk semua yang hadir agar mendengarkan apa yang disampaikan oleh narasumber, Lasem sebagai barometer dan kasus hiv dan narkoba semakin bertambah dari tahun ketahun.
Pengusaha peduli narkoba Heru menyampaikan dalam sambutannya, Dalam hati nurani kami sangat tergugah untuk mengikuti adanya acara ini,karena sangat prihatin tentang peredaran narkoba di Rembang.
Mengajak pada semua yang hadir terutama ibu-ibu selalu memperhatikan pada suami dan anak-anak. Anak cucu kita adalah sebagai generasi penerus bangsa,untuk itu kita pangkas jangan sampai terjerumus pada yang namanya narkoba.

SOSIALISASI RAKERNAS VIII TP PKK KECAMATAN LASEM

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.