SENAM BERSAMA KANTOR KECAMATAN LASEM

 

Jum’at, 07 Oktober 2022, Kantor Keamatan Lasem  mengisi kegiatan Jum’at pagi dengan senam di halaman depan kantor yang dimulai pada pukul 07.30 /selesai. yang diikuti oleh seluruh Karyawan/Karyawati Kantor Kecamatan Lasem, BPMPKB Kecamatan Lasem, UPK/PKH Kecamatan Lasem, PD/PLD Kecamatan Lasem.

Senam pagi merupakan suatu aktifitas fisik yang perlu diadakan untuk menjaga kebugaran jasmani para pegawai. Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar.

Jika tubuh sehat dan bugar secara fisik, maka kemampuan konsentrasi juga akan meningkat dan memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Senam juga dapat memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh. Olahraga ini juga bisa menjaga fungsi otak, mencegah pikun, juga bisa mengurangi stress dan membuat lebih bahagia karena dengan kita melakukan gerakan senam maka tubuh akan merasa senang dan untuk kekebalan tubuh mampu menimbulkan perasaan senang dan nyaman hingga membuat seseorang berenergi.

 

SENAM BERSAMA KANTOR KECAMATAN LASEM

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *