kegiatan Apel pagi hari Senin 1 Juli 2024 Kec. Lasem
1. Bertindak sebagai Pembina Apel, Camat Lasem Bapak Sutarwi, SIP., MPA., MIDS.
2. Amanat pembina apel :

– Menyampaikan terima kasih kepada semua ASN dan Pegawai di lingkungan Kec Lasem atas partisipasinya dlm mengikuti apel Pagi diantaranya : semua Pejabat struktural Kecamatan Lasem, Koordinator PLKB dan staf, koordinator PKH Kec Lasem., Koordinator TKSK, Koordinator PD/ PLD dan seluruh staf di lingkungan Kantor Kecamatan Lasem.
– Menghimbau kepada semua peserta apel untuk senantiasa Menjaga kedisiplinan dan bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugas, karena hal tersebut merupakan salah satu wujud Syukur kita kepada Tuhan YME, Allah SWT, atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kita untuk menjadi Aparatur negara.
– Menyampaikan kepada Kasi dan Kasubbag di lingkungan Kantor Kecamatan Lasem, untuk memberikan pembinaan kepada staf apabila masih ada staf yg kurang disiplin baik itu terkait jam kerja maupun kurang aktif dalam melaksanakan tugas-tugas rutin sebagai aparatur negara. Apabila masih belum diindahkan arahan dan pembinaan dari Bapak Ibu kasi dan kasubbag untuk dilaporkan kepada Sekretaris Kecamatan atau Camat, supaya bisa diberikan pembinaan lebih lanjut sesuai regulasi dari BPKAD selaku OPD tekhnis terkait kepegawaian.
– Menyampaikan terima kasih kepada semua pejabat struktral dan staf Kec. Lasem yg telah bersungguh sungguh dalam mempertahakan kualitas kinerja, khususnya dalam melayani masyarakat, karena melayani masyarakat itu bukan sebuah pekerjaan yang hina, namun merupakan pekerjaan yang sangat mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *