kegiatan Apel pagi hari Senin 22 juli 2024 Kec. Lasem
1. Bertindak sebagai Pembina Apel, Kasi. Pembinaan dan pengawasan pemerintahan desa Kec. Lasem Ibu Sugiyarti, SE.
2. Amanat pembina apel :
– Menyampaikan terima kasih kepada semua ASN dan Pegawai di lingkungan Kec Lasem yang hadir mengikuti apel Pagi diantaranya : Semua Pejabat Struktural dan staf Kecamatan Lasem, Koordinator PLKB beserta staf, koordinator TKSK, staf PKH Kecamatan Lasem sebagai salah satu bentuk kedisiplinan sebagai Aparatur negara.
– Menyampaikan informasi terkait kegiatan monitoring dan evaluasi dana desa semester 1 rencana akan dilaksanakan mulai tanggal 29 juli 2024, sehari jadwal 2 desa, sehingga dibutuhkan kurang lebih 10 hari untuk 20 desa se Kec Lasem.
– Menyampaikan informasi untuk kegiatan rembug stunting desa Sendangcoyo untuk bisa disesuaikan setelah selesai dilaksanakan Rakor RDS Desa.
– menyampaikan hasil dari Rakor RDS bisa disampaikan ke desa dalam forum Rembug stunting bahwa dana desa bisa digunakan untuk pengadaan sarana prasarana pembuatan PMT.
– Menyampaikan hasil dari kegiatan capacity building di Wonosobo yang bisa kita contoh untuk diterapkan di desa sebagai salah satu program inovasi penanganan dan pencegahan stunting yaitu penetapan perdes himbauan tidak merokok di dalam rumah bagi keluarga mempunyai anak usia balita.
– menghimbau kepada semua peserta apel supaya tetap menjaga kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *