kegiatan Apel pagi hari Senin 28 Oktober 2024 Kecamatan Lasem
1. Bertindak sebagai Pembina Apel, Sekcam Lasem Dwi Susilowati, S.E., M.M
2. Amanat pembina apel :
~ Menyampaikan terima kasih kepada semua ASN dan Pegawai di lingkungan Kec. Lasem yang telah hadir mengikuti apel Pagi diantaranya : Pejabat Struktural dan staf Kecamatan Lasem, pendamping PKH, Koordinator PLKB beserta staf, Koordinator TKSK, dan Staf Panwascam Lasem, karena Apel Pagi merupakan salah satu kewajiban dan Implementasi kedisiplinan dalam bekerja yg di atur dalam Perbub No 59 Tahun 2018.
~ Menyampaikan terima kasih dan Memberikan Apresiasi Kepada Tim Pelayanan Kantor Kecamatan Lasem yang sudah memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat dan karena tingginya permintaan pelayanan administrasi kependudukan di Kecamatan Lasem, sehingga menambah jam kerja Pelayanan di setiap Hari Sabtu. Meskipun belum bisa difasilitasi anggaran lembur piket pelayanan hari sabtu dari APBD Kabupaten Rembang Tahun ini.
~ Menyampaikan terima kasih kepada semua struktural dan staf yang telah responsif membantu dalam penilaian spip secara mandiri dengan aplikasi E-Integrity, sehingga Kecamatan Lasem bisa mencapai nilai tertinggi dari 14 Kecamatan di Kabupaten Rembang, adapun sekarang ini tahapan penilaian spip mandiri sampai pada tahap PK ( Penjaminan Kualitas) oleh tim APIP Kab Rembang.
~ Menyampaikan bahwa mulai tanggal 1 Nopember s.d 30 Nopember 2024 Kecamatan Lasem akan melaksanakan SKM( Survey Kepuasan Masyarakat ) secara digital melalui Aplikasi E-SKM untuk mengukur kinerja opd dengan indikator Kepuasan Masyarakat, dengan menghitung capaian target indeks Kepuasan masyarakat, yang mana Kecamatan Lasem mentargetkan nilai 86 untuk IKM Tahun ini.
~ Menghimbau kepada Semua peserta Apel untuk meningkatkan komunikasi dan Koordinasi baik kepada atasan langsung maupun antar sesama rekan kerja meski sedang tidak berada di tempat kerja, karena dengan era digitalisasi sangat memudahkan kita untuk melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *