FORUM UMKM REMBANG “MANDIRI HEBAT DAN MENDUNIA”

Lasem, Rabu 12 Januari 2022 pukul 14.00 wib

Silaturahmi koordinasi dan kolaborasi mewujudkan kemandirian ekonomi oleh Forum UMKM Rembang, dengan semboyan ” Mandiri hebat dan mendunia “.

Bertempat di Taman Lengkowo Karasgede Lasem di adakan pertemuan Forum UMKM Rembang (FUR) dalam rangka membahas kerja sama dan kegiatan UMKM Rembang.

Dihadiri Ketua UMKM, Kabid Indakop dan UMKM Rembang, BRI, Camat Lasem, Kapolsek dan yang mewakili, beserta Pelaku UMKM.

Ketua UMKM Kabupaten Rembang Suryono menyampaikan pesan “Setelah pandemi kita baru bisa berkumpul, semoga Forum UMKM 2013 anggota 1500 anggota. 204 jenis usaha.

Program ngaji bisnis yang sasarannya pada pondok² pesantren dengan harapan setelah lulus dari pondok bisa mengaplikasikan usahanya.

Program pemberdayaan PKK yang ada si desa².

Kedepan UMKM di Rembang bisa berkaloborasi dengan dinas wisata untuk meningkatkan daya tarik prodak² yang ada di Rembang.

Diharapkan semua bisa mendukung demi kemajuan UMKM di rembang.

” Semoga sukses UMKM dan mendunia, “selamat untuk bos² UMKM, kita harus lebih tahu bagaimana cara marketing kedepan agar lebih menarik, Sebentar lagi Lasem punya ikon kota pusaka, bagaimana tugas kita agar menarik wisatawan agar bisa mengais rupiah yang lebih banyak”. Tutur Plt Camat Lasem Abdur Rouf, S.STP, M.Si

Perwakilan dari BRI Dodi menyampaikan “bagi pelaku usaha UMKM yang belum mempunyai pinjaman di sediakan anggaran dari pemerintah di antaranya KUR Mikro, untuk memulihkan ekonomi yang terpuruk selama pandemi.

FORUM UMKM REMBANG “MANDIRI HEBAT DAN MENDUNIA”

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.