MUSYAWARAH KECAMATAN BADAN KOORDINASI LEMBAGA PENDIDIKAN AL QUR’AN ( BADKO LPQ) KECAMATAN LASEM.

Pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2022 jam 09.30 Sdwib dipendopo Kec. Lasem telah dilaksanakan giat Musyawarah Kecamatan Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Al Qur’an ( BADKO LPQ) Kec. Lasem yang diikuti kurang lebih 30 orang.

Hadir dalam giat:

Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan,SH.,MH.

Danramil Lasem diwakili Batu’ud Peltu Wahyudi

Camat Lasem diwakili Kasi Kesra Ibu Sriyati

kepala KUA Lasem H. Subkhan,S.Ag

Ketua Badko LPQ kab. Rembang KH. Mufidin

Ketua Badko LPQ Kec. Lasem Azizun Na’im,S.Pd.I

Kemenag Kab. Rembang Kasi PD Pontren Hanik Suryana

Kepala sekolah TPQ Sekecamatan Lasem

Susunan Acara sbb:

Pembukaan

Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustd. Ahmad Bariq

Menyanyikan lagu Indonesia Raya

Sambutan-sambutan

Ketua Badko LPQ Kec. Lasem Azizun Na’im,S.Pd.I

– Mari kita ucapkan syukur kepada Allah SWT Karena kita masih bisa bersilaturahmi di sini dalam keadaan sehat wal Afiat.

– Bapak ibu mohon maaf kami selaku ketua Badko kec lasem ijin melaporkan untuk program2 dan kegiatan kegiatan sudah berjalan lancar dan saat ini TPQ sudah mulai tatap muka dengan protkes, dan masalah insentif semua sudah mendapatkan walaupun harus dicukupkan.

– Untuk giat pemutahiran data ijin oprasional dari 32 TPQ semua sudah terupdet dan bisa dilihat secara online tinggal klik saja, semoga semua yang kita kerjakan ini mendapat ridho Allah dan bermanfaat untuk semua.

– Untuk nanti silhkan bermuscam dan kami terpilih kembali memikul tanggung jawab karena kedepan semakin berat tantanganya karena dari atas permintaan data harus segera dipenu, kedepan kita semua harus kita datakan semua walaupun kita non formal janagan sampai kalh dengan yang lain, kita harus tingkatkan SDM dengan pelatihan kepada guru kita agar dapat mendidik anak didik dengan baik serta buku-buku harus kita penuhi, kita juga akan adakan wisuda bersama agar telihat siarnya itulah sedikit program dan kami mohon dukungannya.

Camat Lasem diwakili Kasi Kesra  Sriyati,SE

– Bapak ibu yang kami hormati Kami mewakili bapak camat karena beliau mengikuti Rapat di Kabupaten Rembang.

– Kami ucapakan juga selamat datang di kecamatan Lasem dalam acara Muscab ini semoga nanti diberikan kelancaran.

– Pak camat titip Salam dan kedepan bapak camat juga ingin bersilaturahmi utamanya dengan Ketua Badko Lasem untuk berkoordinasi.

– Semoga Muscab Badko LPQ kecamatan Lasem ini berjalan lancar dan kedepan bisa bermanfaat dapat meningkatkan Sd

kepala Kemenag kab Rembang diwakili Kasi

– Kami ucapkan terima kasih kepada Badko kecamatan Lasem atas undangan yang diberikan sehingga kami dapat bersilaturahmi.

– Kami disini mewakili kepala Kemenag untuk menghadiri giat ini dan kami akan memperkenalkan diri saya  kasi PD Pontren Kab. Rembang.

– yang sudah masuk progres kami sudah ada 32 LPQ silhkan yang belum updet daya emis segera di Update

– LPQ adalah lembaga yang dapat memberi warna yang dinamis baik internal maupun eksternal monggo jenengan berkolaborasi satu dengan yang lain.

– Kami Mohon kalau ada permintaan data untuk segera dipenuhi karena LPQ ini sudah diakui baik pemerintah daerah maupun Pusat sehingga data itu juga diperlukan.

– Bapak ibu pengelola LPQ adalah pejuang akherat bukan hanya pejuang emis maka dari itu dalam memberikan ilmu kepada anak didik laksanakan dengan iklas.

d.Ketua BADKO LPQ Kab. Rembang KH. Mufidin

– Alhamdulillah kita bisa berkumpul disini dalam acara musyawarah Badko LPQ kecamatan Lasem dalam keadaan sehat wal Afiat.

– Bapak ibu byang kami hiramati tahun 2019 Badan Badko kab Rembang sudah berakhir masa tugasnya namun sampai dengan tahun 2021 kegiatan vakum, namun dalam kevakuman tersebut badko kec. Masih tetap aktif, namaun saat ini untuk Badko Kabupaten Rembang sudah aktif kembali.

– Kalau kita bicara Badko kabupaten yang masih jalan adalah Badko kecamatan namun Kabupaten malah vakum dan dalam giat Badko semua kecamatan membiayai sendiri dalam giatnya .

– pelaksanaan muscam semacam  ini ada 3 giat pokok pertama menilai pertanggung jawaban, agenda kedua menyusun program lima tahun kedepan,terakhir memilih oengurus baru untuk mengemban tugas lima tahun kedepan

– Kami sangat apresiasi pelaksanaan Muscam Badko kecamatan lasem krena tadi sudah banyak program yang telah dicapai semoga kedepannya akan lebih baik lagi dan kami ucapkan selamat bermuscam semoga diberikan kelancaran.

. Doa

. Dilanjutkan Muscam BADKO LPQ Kecamatan Lasem

MUSCAM & KOORDINASI BADKO LPQ KECAMATAN LASEM

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.