MUSCAM PWRI

Lasem Senin 14 Februari 2022

Bertempat di rumah Bpk Karyono Desa Gedongmulyo Kecamatan Lasem telah di laksanakan Musyawarah Kecamatan Persatuan Werdatama Republik Indonesia (PWRI

Camat Lasem menyampaikan :

Ketua PWRI Kecamatan Lasem Pak Haji Kartono,  pengurus dan anggota PWRI Kecamatan Lasem Alhamdulillah pada pagi hari ini kita ketemu Bapak Karyono amin ngapunten tadi ini telat karena adanya kegiatan double-double,  tentang vaksinasi SDN Ngemplak, dan nanti masih ada acara Bedah Buku di Desa Dasun.

Saya ikut senang Panjenengan semua dalam keadaan sehat, semangat bisa menghadiri acara yang luar biasa ini.

Disampaikan juga rasa terima kasihnya terhadap eksistensi PWRI yang sampai sekarang ini masih ada di tengah masyarakat. “Saya merasakan keberadaan PWRI sangat dirasa masyarakat. Oleh karenanya, saya berharap PWRI untuk bisa dijaga dan dipertahankan agar tetap berkembang dan memberikan manfaat bagi anggotanya.

Perlu di waspadai bahwa sekarang musim dingin, karena secara teori posisi berputarnya Matahari dan Bumi di jarak yang lebih jauh dari sebelumnya, sehingga kondisi  suhunya dingin dan hujan, matahari sekarang terjauh dari kita itu kan jauh dari cahaya matahari, maka udara terasa lebih dingin dari sebelumnya.

Maka dari itu supaya kita lebih bisa menjaga kesehatan, menjaga suhu tubuh. Sebaiknya minum air hangat setelah bangun pagi.

Kami mengapresiasi setinggi-tingginya  kepada Teman-teman PWRI dimana saat ini walaupun sudah Paripurna tetap guyup silaturahmi, menyapa, tatap muka, senang, ceria senyum untuk mendapat jiwa kita lebih sehat.

Lebih baik banyak bergerak kembali dan silaturahmi, alhamdulillah banyak kegiatan misalnya: karawitan, senam, dan kegiatan lainnya yang lebih menarik.

 

MUSCAM PWRI

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.