PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA ( RAKERDA) MAJELIS ULAMA INDONESIA ( MUI

Pelantikan dan Rapat Kerja ( Rakerda) Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kec. Lasem Ta 2022.*

Pada hari Selasa tanggal 20 September 2022 Jam 13.00 wib sd 15.30 Wib di Pendopo Kecamatan Lasem Jl. Sunan Bonang Ds. Soditan Kec Lasem telah dilaksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja ( Rakerda) Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kec. Lasem Ta 2022.*

 

Hadir dalam giat sbb

  1. Camat Lasem diwakili Plt. Sekcam Dwi Susilowati, SE
  2. Kapolsek Lasem diwakili Kanit Binmas Aipda Sugito,SH
  3. Danramil Lasem diwakili Serka Suyuti
  4. Ketua FKUB Kab Rembang KH. Atho’Illah Muslim
  5. KH. Imam Sof’an
  6. Kasi Bimas Kementerian agama Kab.Rembang H. Ali Muhyiddin.
  7. Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lasem

 

 

Susunan Acara Sbb:

  1. Pembukaan
  2. Pembacaan Ayat suci Al-Qur’an
  3. Menyanyikan lagu Indonesia raya
  4. Sambutan -Sambutan
  5. Pembacaan SK
  6. Pelantikan pengurus MUI Kec. Lasem

 

Sambutan-Sambutan.

Ketua MUI Lasem Nauval Hakim

– Mengucapkan Alhamdulillah atas nikmat Rohmat yang diberikan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul di pendopo Kecamatan Lasem dalam keadaan sehat dalam acara Pelantikan dan Rapat Kerja ( Rakerda) Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kec. Lasem Ta 2022 mudahan ini dicatat oleh Allah SWT sebagai catatan amal baik.

– Saya mewakili pengurus MUI Kec. Lasem akan menyampaikan sedikit rasa syukur kehadirat Allah SWT bahwasanya kami dari MUI Kec. Lasem bisa menghadirkan bapak ibu disini dan Kami mengucapkan terimakasih.

– Kami beserta teman-teman MUI Kec. Lasem hanya ingin berkhikmat melanjutkan perjuangan para ulama dan akan bersinegi dengan pemerintah kecamatan Lasem oleh karena itu dalam kami berkhidmat kami mohon bimbingan, petunjuk dan teguran dari para ulama apabila kami menyimpang dari AD,ART.

– Apbila kami beserta teman-teman MUI Lasem ada kekurangan kami mohon maaf dan ini bagi kami adalah untuk belajar membentuk karekter sekaligus berkhidmat.

Camat Lasem diwakili Plt Sekcam Dwi Susilowati,SE

– Syukur Alhamdulillah atas nikmat berupa sehat yang telah diberikan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul disini dalam acara yang luar biasa ini.

– Mohon Ijin menyampaikan permohonan maaf Bp. Camat tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan.

– Terkait dengan Pelantikan kami mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada MUI Kec. Lasem semoga kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja ( Rakerda) Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kec. Lasem Ta 2022 berjalan dengan lancar dan Kami dari pemerintah kecamatan Lasem  siap bersinergi dengan MUI Kecamatan Lasem, dan di tambahkan: mengucapkan selamat kepada semua pengurus yg akan dikukuhkan dan selamat mengemban amanah luhur dan mulia sesuai tujuan MUI yaitu menjaga keharmonisan umat islam Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Lasem dengan berlandaskan Pancasila dan UUD 45.

Ketua FKUB Kab Rembang KH. Atho’Illah Muslim

– Syukur Alhamdulillah atas nikmat Kesehatan yang diberikan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul di pendopo Kecamatan Lasem dalam acara Pelantikan dan Rapat Kerja ( Rakerda) Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kec. Lasem.

–  Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan berapa hal saja yang pertama kami Ucapkan selamat Kepada Pengurus MUI Kecamatan Lasem yang telah di lantik yg itu artinya bertambahnya ladang dakwah dimana bapak ibu telah  punya ladang dakwah sendiri namun panggilan masyarakat  bangsa dan negara  karena Masyarakat bangsa dan negara butuh ukhuwah  untuk memperkokoh kesatuan karen tantangan kedepan akan semakin sulit dalam menjaga kesatuan NKRI.

–  ini adalah ladang dakwah untuk mengajak kepada kebaikan dan kita harus sadari MUI adalah bagian dari cendikiawan Muslim untuk mengokohkan harmonisasi umat Islam dengan pemerintah, mudah-mudahan apa yang menjdi ikhtiar kita mendapatkan berkah dan rahmah dari Allah SWT.

 

Pengurus MUI Kec. Lasem masa Khidmat 2021 sd 2026 sbb:

DEWAN PIMPINAN HARIAN

Ketua : K. H. Achmad Naufal Hakim, S.Pd.L.

Ketua I : K. H. Imam Shofwan

Ketua II : H. Slamet

Ketua III : Drs. H. Jamhari

Ketua IV : Drs. H. Ahmad Zuhri, M.M.

Sekretaris : H. Arif Dimyati, S.Ag.

Wakil Sekretaris I : H. Muh. Junaidi, M.Pd.I

Wakil Sekretaris II : Abdullah Najih

Bendahara : Hj. Nuriyah

Wakil Bendahara : H. Abdul Mujib

  PELANTIKAN DAN RAPAT KERJA ( RAKERDA) MAJELIS ULAMA INDONESIA ( MUI

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.