Lasem sabtu tgl 1 september 2018 pukul 14.00 Wib,bertempat diperguruan Yayasan As-Sholatiyah desa Sumbergirang Kecamatan Lasem telah dilaksanakan pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar ( PKD ) GP.Ansor Pimpinan Anak Cabang Lasem dengan tema Membangun Militansi  Kader Demi Kemajuan Organisasi  yang diikuti 50 orang.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya: Camat Lasem H.Harjono,SH, MM,  Danramil 06/Lasem Kapten Inf.Bardan, Ka.SPKT Mewakili Kapolsek Lasem Aiptu Teguh Heriyana, Komandan Banser Rembang Zaenal Arifin, Ketua Rois suryah MWC NU Lasem (KH.Ata’bi, Ketua GP.Ansor Lasem Ahmad Syarifudin

Sambutan Ketua GP.Ansor  Lasem al: Organisasi adalah sebuah  organisasi Pemuda  yang beraklak Tulkharimah dan dibawah NU serta organisasi yang baik.Mengajak pada peserta pelatihan agar berlatih yang sungguh-sungguh.

Sambutan Ketua Rois suryah MWC NU Lasem al : Saya disini mewakili selaku Tuan rumah di Sholatiyah ini dan saya juga dituakan sebagai Roissuryah MWC NU Lasem. Rois Suryah NU Lasem adalah pimpinan tertinggi dikalangan NU Lasem,membawai Ansor dan patayat dsb,organisasi yang bernaung di NU. Harapan saya pada Pemuda Ansor dalam pelatihan ini yang sungguh-sungguh serta bisa lulus semua. NU kusus pemuda Ansor merupakan organisasi Islam yang dekat pada umat serta dekat pada organisasi islam lainya dan merangkul pada organisasi Islam lainya termasuk Islam moderat,Ansor berhaluan Ahlusunah Waljamaah.Saat ini banyak isu yang kurang baik dimasyarakat yang menyesatkan,salinghujat sehingga terjadi adu domba pada umat,Ansor jangan ikut larut dalam permasalahan,bahkan selalu diutamakan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa terutama NKRI,serta saya mengajak berorganisasilah yang baik,stop perpecahan pada umat Islam.

Sambutan Camat Lasem al : Atas nama pemerintah mengucapkan apresiasi pada NU Lasem kusus GP.Ansor yang sudah mengadakan berbagai kegiatan yang pisitip untuk kemajuan umat Islam. Harapan saya,karena Lasem sangat banyak ponpes termasuk Sholatiyah sini juga ada Ponpesnya,sehingga bisa memajukan dan selalu menyatukan semua organisasi Islam yang ada di Lasem. Berlatihlah yang sunggih-sungguh dan berorganisasi yang baik,kedepankan persatuan dan kesatuan bangsa.

PELATIHAN KEPEMIMPINAN DASAR ( PKD ) GP.ANSOR

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.