Lasem 21 September 2022
Bertempat di Aula Gedung Sanggar Seni Desa Sendangcoyo telah di laksanakan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa. Yang di hadiri antara lain: Abdur Rouf SSTP, MSi selaku Camat, Plt Sekcam Lasem Dwi susilowati, SE, segenap Forkopimcam,
Ketua BPD, Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades, KA Puskesmas, Calon Kades, Timses dan tamu undangan lainnya.

Dedy Winarto selaku Ketua Panitia Penyelenggara Pilkades Sendangcoyo membacakan hasil nama Calon dan Keputusan Panitia
Dengan daftar Nama
Darto dengan nomor Urut 1
Dwi Sukamdi dengan nomor Urut 2

dilanjutkan
Penyerahan surat tugas oleh Camat Lasem Abdur Rouf SSTP, MSi

Pembacaan tata tertib oleh Ketua Panitia Dedy Yuniarto di teruskan
Pembacaan berita acara dan
Pembacaan fakta integritas.

Sambutan Camat Lasem
Yang terhormat semua yang hadir, Panwas, Kedua Calon dan Timses beserta tamu undangan.
Alhamdulillah kita sudah menyaksikan pengambilan nomor, diharapkan jangan sampai ada suara sumbang karena semua sudah di lakukan sesuai tata cara yang berlaku.
Nomor yang telah di dapat tidak boleh di artikan yang bukan bukan, mengharapkan kedua calon menciptakan kebersamaan situasi yang damai, tidak boleh menjelekan dan mencari kesalahan yang lain.
Money politic tetap tidak di benarkan, untuk mempengaruhi masyarakat silahkan dengan cara yang baik tidak melanggar peraturan. Perlu di waspadai pihak luar yang bermaksud memperkeruh suasana desa.
Semua timses dari kedua Calon agar tetap membuat suasana yang damai.

Dan Ramil menyampaikan agar semua Calon tetap menjaga kedamaian mentaati tata tertib yang berlaku, yang kalah tetap legowo yang menang jangan sombong, ciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Kapolsek menyampaikan
Pesta demokrasi tentunya kita lebih dewasa jangan sampai pesta demokrasi ini menjadikan pecah belah, Dengan yakin Desa Sendangcoyo Demokrasinya sudah maju makan jangan sampai terpengaruh isu-isu negatif.
Kita manfaatkan, kita majukan bersama desa Sendangcoyo jangan sampai terpengaruh pihak luar, kita selalu sinergi demi keamanan desa.

Puskesmas
Dengan kedewasaan Demokrasi maka calon yang terpilih bisa mendukung bidang kesehatan. Untuk faksinasi Boster Puskesmas tetap melayani setiap hari.

Hananto selaku Plt Kepala Desa Sendangcoyo menyampaikan
Mengajak semua elemen masyarakat untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif, saling menjaga toleransi, silaturahmi walaupun berbeda pilihan, sehingga tercipta desa Sedangcoyo suasana yang damai dan kondusif.

 

PEMILIHAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA SENDANGCOYO

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.