PENDAMPINGAN VAKSIN SD N BINANGUN, SD N BONANG, SD N SENDANGASRI

Lasem, 20 Januari 2022

Dalam pelaksanaan Vaksinasi anak usia 6 -11 tahun kepada pelajar, Perwakilan dari Koramil Lasem, Kapolsek Lasem, Kecamatan Lasem, dan Pemerintah Desa melakukan pendampingan suntik vaksin untuk memberikan semangat serta dukungan kepada siswa dan masyarakat yang akan menerima vaksin agar tidak takut.

Penyuntikan vaksin dilaksanakan oleh petugas Nakes Upt Puskesmas Lasem kepada siswa-siswi usia 6 Р11 tahun di SD N Binangun, SD N Bonang, SD N Sendangasri,  ini dengan jenis Vaksin Sinovac.

Sebelum divaksin, siswa-siswi penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu dilaksanakannya pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Bertempat di SD N Binangun pelaksanaan vaksinasi didampingi dari Kecamatan Lasem oleh Dwi Susilowati, SE selaku Kasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik. Dari Jumlah 117 anak di vaksin.

Dan di SD N Bonang di dampingi oleh Ratna Widiyanti, A.MdP selaku Kasubbag Prog.Keu Kecamatan Lasem. Data anak yg divaksin  sejumlah 48 anak.

Di SD N Sendangasri jumlah data anak yang di vaksin 155 anak yang di damping oleh Nisrotun NH selaku Kasi Pembinaan dan Pengawasan Pemerintahan Desa Kecamatan Lasem.

 

PENDAMPINGAN VAKSIN SD N BINANGUN, SD N BONANG, SD N SENDANGASRI

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.