PENDAMPINGAN VAKSINASI COVID-19 SDN SODITAN LASEM

Lasem, 17 Januari 2022

Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Kecamatan Lasem melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 dosis pertama untuk siswa SD Soditan yg dilaksanakan oleh PLT. Camat Lasem Abdur Rouf, S.STP, M.Si. bersama Kapolsek, DanRamil atau yang mewakili.

“Siswa yang akan di vaksinasi terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yang wajib dilaksanakan, apabila tidak memenuhi syarat seperti tensi tinggi maka harus mengulang tensi tersebut.

Meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, seperti mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan”.Ujar Plt. Camat Lasem Abdur Rouf, S.Stp, M.Si

“Total murid 358, yang di vaksin hari ini jumlah 249 terdiri dari kelas 2 sampai kelas 6. Dan kelas 1 Imunisasi Bias”. Ujar Kepala sekolah SDN Soditan 1 Heni Binawati, S.Pd.

Disamping itu dilaksanakan juga Swab pada muridmurid untuk menghadapi pelaksanaan kegiatan belajar-mengajar di masa pandemi Covid-19. Pada tahun 2022, PTM terbatas dimulai tepat di awal Semester Genap Tahun ajaran 2021/2022.

PENDAMPINGAN VAKSINASI COVID-19 SDN SODITAN LASEM

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.