PERESMIAN GEDUNG SMK KEHUTANAN RIMBA TARUNA REMBANG

Peresmian gedung baru SMK Kehutanan Rimba Taruna yang diselenggarakan oleh Yayasan Nur Muhammad Al Musthofa.

  • Pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022 pukul 08.45 wib sd 09.45 wib bertempat di Kompleks Ponpes Nurul Musthofa Ds. Bonang Kec. Lasem Kab. Rembang telah berlangsung peresmian gedung baru SMK Kehutanan Rimba Taruna yang diselenggarakan oleh Yayasan Nur Muhammad Al Musthofa yang dihadiri 30 orang.
  • Hadir dalam kegiatan tersebut :
  1. Wakil Ketua Komisi V DPR RI H. M. Arwani Thomafi
  2. Forkopimda Rembang atau yang mewakili
  3. ADM KPH Mantingan Marsaid
  4. ADM KPH Kebonharjo yang diwakili Waka ADM Titus Ariyanto.
  5. Forkopimcam Lasem.
  6. Pembina Yayasan Nur Muhammad Al Musthofa KH. Syaifulloh Abdillah Basyar.
  7. Ketua PCNU Lasem KH. Sholahuddin Fatawi.
  8. Pengasuh Ponpes Nailunnajah Lasem KH. Imam Sofwan Musthofa.
  9. Pengasuh Ponpes Al Hadi Lasem KH. Abdullah Mashadi.
  10. Kepala Sekolah SMK Kehutanan Taruna Rimba Rembang Ibu Wahyu S beserta guru.
  11. Ketua Laskar Wironegoro Lasem Aris S.
  12. Segenap perwakilan santri dan siswa SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang.
  • Susunan acara :
  1. Pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran.
  2. Menyanyikan lagu Indonesia Raya
  3. Sambutan
  • Sambutan Pembina Yayasan Nur Muhammad Al Musthofa yang diwakili KH. Taqiuddin Ahmad :

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana kita dapat berkumpul di gedung ini dalam keadaan sehat walafiat. Pada kesempatan ini kita dapat melaksanakan peresmian gedung SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang. Sebagai wakil dari pengasuh memohon maaf sebesar besarnya karena keterbatasan dalam memuliakan hadirin semua.

Terimakasih kepada Wakil Ketua Komisi V DPR RI H. M. Arwani Thomafi beserta hadirin semua yang telah meluangkan waktu hadir di Ponpes kami semoga kehadiran bapak semua diberkahi Allah SWT. Kita berharap keberadaan SMK Kehutanan Taruna Rimba Rembang dapat memberikan sumbangsih manfaat bagi bangsa dan negara. Kami memohon dorongan, dukungan dan doa agar  Yayasan Nur Muhammad Al Musthofa dapat terus berjalan membawa kebaikan di seluruh nusantara.

  • Sambutan Kepala Sekolah SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang Ibu Wahyu S:

Terimakasih atas kehadirannya dalam peresmian gedung SMK Kehutanan Taruna Rimba Rembang, semoga kelak dapat menumbuhkan generasi pengelolaan hutan di Indonesia. Perlu diketahui SMK Kehutanan Taruna Rimba sudah ada 13 tahun yang lalu, namun di Rembang baru pada tahun 2021 dan satu satunya SMK yang mempunyai jurusan Kehutanan di provinsi Jateng.

Mudah – mudahan dengan adanya gedung baru bisa memperkenalkan SMK Kehutanan Taruna Rimba Rembang di kancah nasional karena siswa – siswi disini berasal dari berbagai daerah. Kami memohon kepada Bupati Rembang untuk meresmikan gedung kami agar kami bisa lebih nyaman dalam proses belajar mengajar.

  • Sambutan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz :

Sebelumnya SMK Kehutanan Rimba Taruna Rembang berada di Ds. Karas Kec. Sedan namun karena beberapa hal akhirnya pindah di Kompleks Ponpes Nurul Musthofa Bonang Lasem, semoga tambah maju di bawah naungan kharismatik KH. Syaifulloh Abdillah Basyar.

Sebagai Pemkab Kab. Rembang sangat mendorong keberadaan SMK Kehutanan Taruna Rimba Rembang agar dapat tumbuh dan berkembang, mutu pendidikan supaya betul-betul diperhatikan agar dapat dikenal masyarakat luas. Intinya dari pihak sekolah mendorong lewat kualitas dan pembinaan siswa, pemkab bersama – sama mengusahakan dan memperjuangkan agar dapat dana dari APBD. Secara formal selaku Bupati Rembang saya meresmikan gedung baru SMK Kehutanan Taruna Rimba Rembang.

  • Sambutan Wakil Ketua Komisi V DPR RI H. M. Arwani Thomafi :

Alhamdulillah pada pagi hari ini kita hadir di Ponpes Nurul Musthofa Lasem dalam keadaan sehat walafiat. Saya merasa bangga karena Kab. Rembang memiliki SMK Kehutanan karena wilayah kehutanan di Rembang sangat luas. Semoga SMK Kehutanan ini menjadi laboratorium untuk menjadi suport dalam melindungi hutan.

PERESMIAN GEDUNG SMK KEHUTANAN RIMBA TARUNA REMBANG

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.