Lasem 12 maret 2020. Para peserta Kontingen Kwartir Ranting Gerakan Pramuka lasem  Perjuangan tengah bergiat latihan untuk persiapan mengikuti Pesta Siaga. Materi latihan digelar di lingkungan depan kecamatan dan pendopo kecamatan lasem , baru-baru ini meliputi mata kegiatan dan perlombaan.

Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka lasem menjelaskan terkait rangkaian latihan terpadu yang dilaksanakan. “Menyambut pelaksanaan kegiatan Pesta Siaga Kwarcab kabupaten rembang  yang akan digelar di rembang  Saptu, 14 maret  2020, kami melatih para Pramuka siaga kontingen lasem  Perjuangan meliputi pembagian tugas, lomba dan simulasi kegiatan,

“Sejauh ini, berbagai persiapan sudah selesai . Urusan administrasi dan transportasi peserta tengah berjalan. Kemudian simulasi yang diagendakan panitia akan dilakukan agar kegiatan lebih terencana lebih baik. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik pada pelaksanaan kegiatan,” tukasnya.

Pembina mahir siaga menyampaikan, di penghujung tahun ini banyak kegiatan kepramukaan yang digelar, baik di tingkat ranting maupun cabang. Hal ini merupakan bentuk dalam kesungguhan menciptakan  Pramuka dengan berbagai kegiatan kepramukaan untuk membentuk karakter generasi. (Jurnalis: alim&arif)

 

PERSIAPAN LOMBA PESTA SIAGA

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.