Lasem 29 Januari 2019

Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Lasem telah diadakan pisah sambut Camat dan Sekcam, yang di hadiri oleh segenap camat sekcam lama dan baru, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Kepala OPD, Kepala Sekolah, Kepala BUMD, Kades beserta perangkat sekecamatan Lasem.

Mantan Camat Lasem H. Harjono,SH MM menyampaikan permohonan ma’af atas semua tugas yang selama ini masih banyak kekurangan dan untuk di tugaskan ke Kecamatan Kaliori, permohonan maafnya juga atas sekcam Prasetyo,SH yang sekarang pindah di Dinas Pariwisata Rembang. kepada seluruh jajaran OPD, Kades beserta Perangkat, terutama teman karyawan karyawati Kantor Kecamatan yang selama lebih dari dua tahun telah bekerja sama untuk membangun Kecamatan Lasem sehingga banyak hal yang telah dilakukan, sehingga banyak juga hal yang kurang berkenan bagi masyarakat Lasem.

Camat Baru Drs Lato’iful minan menyampaikan beberapa hal untuk berkenalan dan mohon do’a restu untuk memimpin Kecamatan Lasem, sebenarnya dulu sudah pernah menjabat di Kantor Kecamatan Lasem, semoga kedepannya bisa berbenah yang lebih baik bersama sekcam baru Mohammad Arief,SP yang dulujuga pernah mejabat sebagai Kasi Kesra di Kecamatan Lasem, juga bersama  Forkopimcam, Kepala Desa beserta jajarannya untuk membangun Lasem yang lebih maju.

Sujarwo Kepala Desa Dasun selaku Ketua Paguyuban Kepala Desa menyampaikan permohonan ma’af kepada pak Harjono dimana jajaran kepala desa sekecamatan Lasem banyak kesalahan, dan banyak harapan kepada Camat Baru Lato’iful Minan agar kedepannya Pemerintahan Kecamatan Lasem bisa lebih bisa Maju.

PISAH SAMBUT CAMAT & SEKCAM LASEM

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.