Lasem 09 April 2017

Pembukaan  Indonesia Maritime Youth Week (IMYW) tahun 2017 dipusatkan di Pantai Caruban, Kabupaten Rembang dengan berbagai kegiatan, diantaranya lari pagi, Lomba foto, lomba layang-layang, bakar ikan , pameran UMKM.

Panitia menyiapkan ikan sebanyak satu ton, adapun pengunjung yang hadir di pantai Caruban lebih dari 10.000(sepuluh ribu) orang.

Lebih dari  50 komunitas juga ikut mensukseskan acara tersebut  diantaranya Komunitas Pencinta Wisata (KOPETA) komunitas motor, komunitas pecinta club sepakbola, komunitas pecinta hewan sampai komunitas sepeda ontel dan masih banyak Komunitas lainnya, dalam kegiatan tersebut ada sebelas wisatawan yang berasal dari luar negeri ikut hadir.

Camat Lasem Harjono  dan Muspika menyambut kehadiran Bupati Rembang H Abdul Hafidz beserta unsur Muspida dalam acara tersebut.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengangkat potensi daerah yang ada. diharapkan  ada langkah-langkah dan terobosan oleh pemuda dan Pemerintah Desa Caruban  agar bisa merumuskan area ini jadi tempat wisata domestic maupun luar Negeri.

SEPULUH RIBU PENGUNJUNG PANTAI CARUBAN

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.