Lasem 15 Pebruari 2018

Di Pendopo Kecamatan Lasem telah dilaksanakan Sertijab pisah sambut pejabat kantor kecamatan Lasem.

Harjono SH MM mengucapkan selamat pada pejabat baru dan pejabat lama semoga dapat menyesuaikan dengan baik , beberapa teman yang telah mutasi antara lain:

Pedias Yudith, selalu Sekcam Lasem dimutasi ke setwan dan di gantikan Prasetyo dari Kasi tapem pancur.Gani Binawan selaku Kasi PMD mutasi ke Dinpermades Rembang di gantikan Unik Nisrotun NH dari kecamatan Sumber.Joko Sutrisno Kasi Kesra mutasi ke Kecamatan Kaliori sebagai Kasi Terantib di gantikan Sriyati dari Bendahara Gaji.

Ketua Paguyuban Kepala Desa Sujarwo menyampaikan  atas nama Kepala Desa  sekecamatan Lasem mengucapkan selamat pada pejabat baru dan pejabat lama,  sebuah kebersamaan itu merupakan yang semu semoga manfaat bagi lingkunganPerpisahan ini bukan yang terakhir tetapi merupakan tetap berkesinambungan.

Pedias YUB mewakili tiga rekan yang mutasi menyampaikan Mohon ma’af Kepada semua rekan Karyawan Karyawati, Kepala Desa, sekecamatan Lasem. Kepada Bapak Camat di ucapkan Terima kasih atas bimbinganya selama kurang lebih satu tahun.

Kita berpisah hanya dalam suatu Pekerjaan, namun diharapkan tetap menjaga persaudaraan dan silaturahmi semoga langgeng Dunia Akhirat.

 

 

SERTIJAB PISAH SAMBUT PEJABAT KANTOR KECAMATAN LASEM

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.