SERTIJAB PJ KADES BONANG

Lasem 9 Juni 2017

Bertempat di Balai desa Bonang telah di laksanakan Serah terima jabatan kades lama ke Penjabat baru dihadiri dari Forkopimca, Kasie Tapem, Kasie Kesra, Kasie Trantib , Perangkat Desa , BPD  dan warga desa Bonang.

Harjono, SH MM selaku Camat Lasem menyerahkan Surat Keputusan Bupati ke PJ baru Pedias YUP dan kades lama Syaiful Shodikin dan di sampaikan agar untuk saling menjaga ketentraman desa Bonang sampai terpilihnya calon Kepala Desa yang baru.

Kepala Desa lama Syaiful Shodikin menyampaikan  permohonan ma’af kepada seluruh jajaran Forkopimca dan semua perangkat Desa serta Masyarakat Bonang, jika di saat  memerintah ada hal yang kurang berkenan. Ucapan Selamat untuk Pedias YUP selaku Penjabat baru, dari sekretaris Kecamatan Lasem.

Pedias selaku Penjabat baru memperkenalkan diri. Mengharap  warga desa Bonang untuk saling bekerjasama agar tercipta suasana yang tentram dan damai sampai waktu Pilkades ke depan bisa jurdil, dan di tegaskan bahwa Pj tidak diperkenankan mendukung salah satu calon.

SERTIJAB PJ KADES BONANG

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.