SIMULASI PROTKES GIAT PAMERAN SEJARAH LINIMASA LASEM

Simulasi Protkes (Protokol Kesehatan) giat Pameran Sejarah Linimasa Lasem di Warung Nyah Lasem Desa Karangturi Kecamatan Lasem

Pada hari Senin tanggal 17 Januari 2022 jam 13.30 wib di  Warung Nyah Lasem Desa Karangturi Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang telah dilaksanakan giat Simulasi Protkes giat Pameran Sejarah Linimasa Lasem yang akan dimulai pada tanggal 25 Januari sd 28 Februari 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh :

  1. Tim gugus tugas Penanganan Covid19 Kec. Lasem
  2. Plt. Camat Lasem Abdur Rouf,S.STP.,M.Si
  3. Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan,SH.,MH
  4. Kepala Puskesmas Lasem dr. Tria Novita Puspa Sari
  5. Penyelenggara kegiatan
  6. Ibu Agni Malagina
  7. Sdr. Baskoro
  8. Sdr. Abdul Salam .

Sambutan-Sambutan:

  • Camat Lasem Abdur Rouf,S.STP.,M.Si “Kedatangan Kami disini sebagai Tim gugus tugas Kecamatan Lasem akan melaksanakan simulasi Protkes giat Pameran Sejarah Linimasa Lasem yang akan dilaksanakan di sini Warung Nyah Lasem, Nanti untuk penyelenggara untuk memberikan paparan kegiatannya dan protokol kesehatanya”.
  • Panitia penyelenggara Abdul Salam, “Kami dalam melaksanakan giat pameran, Pameran Linimasa Lasem nanti akan menjalankan Kegiatan dengan protkes sesuai standar dengan menyediakan masker, head Sanitazer, Cuci tangan dengan sabun dan akan membatasi pengunjung serta kami akan membuat sistem tamu keluar masuk dengan pintu bede”.
  • Kepala Puskesmas Lasem dr. Tria Novita Puspa Sari. ”Saat ini Rembang masih level dua dan puskesmas terus memantau dengan melaksanakan tes Swab nanti dalam perjalanan giat pameran di wilayah karangturi ini, Kalau ditemukan ada kasus positif mohon giat untuk dihentikan”.
  • Kapolsek Lasem Iptu Arif Kristiawan,SH.,MH. “Memohon protkes untuk ditaati guna menekan penyebaran Covid 19, dan mohon nanti untuk Panitia agar menyiapkan barcode aplikasi peduli lindungi karena saat ini masyarakat juga sudah melek teknologi”.
SIMULASI PROTKES GIAT PAMERAN SEJARAH LINIMASA LASEM

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.