Lasem 6 September 2019

Bertempat di Pendopo Kecamatan Lasem telah diadakan Pengajian Siraman Rohani oleh MUI Kec Lasem, yang dihadiri  Gus Noval Hakhim, H. Selamet, dari MUI karyawan karyawati Kantor Kecamatan Lasem, Kepala Desa beserta Perangkat, UPK, PKH, BPLPKB.

Lato’iful Minan Selaku Camat Lasem membuka acara tersebut, dan disampaikan perlunya siraman Rohani dilingkup Kantor Kecamatan Lasem supaya kita bisa selalu bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, juga berpesan kepada semua yang hadir diharapkan mengikuti dengan khidmad, sehingga mendapat ilmu yang bermanfaat.

H.Nur Khozin dari MUI menyampaikan Mau’idhoh diantaranya, kita semua selaku ASN khususnya agar selalu berbenah diri mengingat kita kerja seharian sehingga tidak mungkin kita bisa rutin untuk menghadiri pengajian ditempat umum, maka di kesempatan ini mari kita manfaatkan sebaik mungkin.

Nabi besar Muhammad Saw, tidak pernah meninggalkan sholat berjamaah, shalat berjamaah hakikatnya adalah keistimewaan bagi umat Nabi Muhammad, dengan adanya konsep ‘kelipatan duapuluh tujuh’. Artinya jika Anda menunaikan shalat berjamaah sekali akan sama nilainya dengan shalat sendirian sebanyak duapuluh tujuh kali. Kalau, seorang muslim dalam hidupnya diakumulasi shalat jamaahnya sebanyak satu tahun, maka nilai umurnya di sisi Allah sama dengan duapuluh tujuh tahun, begitulah seterusnya. maka kita selaku ASN selain melayani masyarakat diharapkan dapat melaksanakan sholat berjamaah.

SIRAMAN ROHANI OLEH MUI

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.