TARLING BERSAMA BUPATI REMBANG

Lasem 11 Juni 2017

Bertempat di Masjid Al Mubarok desa Sriombo Kecamatan Lasem.

Acara Tarling yang sebelumnya di awali Buka bersama diikuti dari Forkopimda,  Forkopimca,  MUI, Kades,  Sekdes sekecamatan Lasem dan jamaah tarwih sriombo.

Camat Lasem Harjono seusai Tarwih menyampaikan tentang Agenda Tarling di Kecamatan Lasem hingga 18 kali Putaran. Dengan Tarling bisa silaturahmi dengan Masyarakat, Seorang pemimpin hendaklah ada kedekatan dengan warganya. Di tegaskan tentang Prioritas kecamatan Lasem ada 4 tujuan utama  yang pertama pembinaan mucikari yang harus beralih profesi tgl 27 Juni harus sudah di tutup, kedua merajut Lasem kota tua di mana Lasem mempunyai beberapa tempat wisata yang dapat meningkatkan Lasem sebagi destinasi wisata. Yang ketiga kebersihan lingkungan dimohon semua warga Kecamatan Lasem agar membiasakan membuang sampah pada tempatnya, sehingga terlihat bersih dan membuat pengunjung betah di Lasem. Yang ke empat tertib administrasi desa, dengan harapan administrasi Desa mentaati peraturan yang ada sehingga tidak menimbulkan masalah.

 Abdul Hafidz Bupati Rembang menyampaikan apresiasi sebaik-baiknya kepada Camat Lasem, MUI, dan Forkopimca dan Dinas terkait bahwa Lasem bisa melepaskan Pekat di Desa Dorokandang, dengan tahap-tahap pendekatan, pelatihan dan lain sebagainya, semoga hal yang positif ini bisa diikuti oleh Kecamatan lainnya. Mengharap berkah bulan romadhon semoga dosa yang kita lakukan di ampuni Allah SWT. Islam adalah rahmatan Lil Alamin, Islam itu sejuk damai menenangkan.menyenangkan.

Di tambahkan bagi warga yang belum punya kartu BPJS agar segera mengurus di dinas Sosial. Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan dana dari Bupati Kepada Ta’mir Masjid KH. Ahmad So’ef dan bantuan Mukena dari Ibu Vivit Andryanto kepada Ibu Sumartini Wahono.

TARLING BERSAMA BUPATI REMBANG

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.