TARLING PERDANA

Lasem 30 Mei 2017

Di Pendopo kec Lasem telah di laksanakan tarling perdana yang di awali buka bersama. Acara tersebut di ikuti segenap Forkopimca MUI Kades Sekdes beserta istri dan instansi terkait lainnya.

Seusai tarwih dilanjutkan Tausiyah  yang di sampaikan  Gus Nofal selaku Ketua MUI Lasem. Acara tersebut adalah sebagai bentuk integritas antara Ulama dan Umaro agar lebih sinergi dalam membentuk keharmonisan berbangsa dan bernegara sehingga bisa menjadikan amalan yang baik bagi kita semua, juga menjadikan kebaikan bagi MUI maupun Pemerintah Kecamatan Lasem.

Harjono, SH MM selaku Camat Lasem menyampaikan ucapan terimakasih atas terpenuhinya undangan tarling yang pertama kali tahun ini di Kecamatan Lasem. Diharap kita semua bisa menjaga Kemajemukan Lasem yang terkenal Kota Santri dan toleransi agar tetap  aman nyaman. Jangan sampai di era kemajuan IPTEK kita terjerumus dengan isu isu yang tidak benar ataupun berita Hoax.

Ustadz Zainul Arifin menambahkan mengenahi adanya isu isu kekinian yang terjadi diberbagi daerah, diharapkan Lasem tetap bisa menjaga keharmonisan keutuhan berbangsa, di karenakan Lasem terdiri dari berbagai suku dan ras. masalah perbedaan keyakinan, prinsip, harus benar-benar dijaga sehingga tidak akan timbul perpecahan antara umat beragama.

 

TARLING PERDANA

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.