VAKSIN BOOSTER KECAMATAN LASEM
Lasem, 21 Januari 2022
Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster dilaksanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Lasem oleh Tenaga Kesehatan dari UPT. Puskesmas Lasem.
Antusias Pegawai Kecamatan Lasem sangat tinggi, sebelum mendapatkan Vaksin booster dilakukan Swab terlebih dahulu.

Untuk vaksinasi booster ditargetkan pada hari ini pemberian vaksinasi dosis ketiga dilakukan kepada 30 orang dan sasarannya adalah para Karyawan karyawati di lingkungan Kantor Kecamatan Lasem Akan tetapi, pemberian vaksinasi dosis ketiga untuk booster yang bersangkutan harus menjalani vaksinasi dosis kedua dengan rentang waktu minimal selama 6 bulan.
ASN merupakan salah satu yang mendapat prioritas untuk mendapatkan booster lantaran mereka pemberi layanan publik.
Mengawali Vaksinasi pertama dimulai dari Camat Lasem Abdur Rouf, S.STP, M.Si dan diikuti oleh karyawan/karyawati Kecamatan Lasem.
Kombinasi vaksinasi booster yang akan diberikan mulai 12 Januari 2022 sesuai dengan pertimbangan para peneliti dalam dan luar negeri, serta sudah dikonfirmasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Indonesian Technical Advisory Group on Immunization (ITAGI), antara lain:
-Untuk vaksin primer Sinovac atau vaksin dosis pertama dan kedua Sinovac, akan diberikan vaksin booster setengah dosis Pfizer atau AstraZeneca.
-Untuk vaksin primer AstraZeneca atau vaksin dosis pertama dan kedua AstraZeneca, akan diberikan vaksin booster setengah dosis Moderna.

 

 

 

VAKSIN BOOSTER

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.