kegiatan Apel pagi hari Senin 04 Maret 2024  Kec. Lasem

  1. Bertindak sebagai Pembina Apel, Sekcam Lasem Dwi Susilowati, S.E., M.M
  2. Amanat pembina apel :

-Menyampaikan terima kasih kepada semua ASN dan Pegawai di lingkungan Kec Lasem yang hadir mengikuti apel Pagi diantaranya : Semua  Pejabat Struktural dan staf Kecamatan Lasem, pendamping PKH,dan  Koordinator  TKSK Kec. Lasem

– Mengajak semua Peserta apel untuk meningkatkan rasa Syukur atas Segala nikmat yang diberikan Oleh Tuhan YME,  Allah SWT kepada kita, utamanya nikmat sehat.

– Mengajak semua peserta apel untuk selalu berpikir positif, dan mempertahankan  kebersamaan dalam menjalankan tugas, dengan  meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang sudah terjalin bagus selama ini di bawah kepemimpinan Bapak Camat Lasem, Sutarwi, SIP., MPA, MIDS.

– Mengingatkan kepada semua pegawai yg menempati kantor di lingkungan kecamatan Lasem, utamanya yang menempati Rumah dinas Camat Lasem :  Panwas Kecamatan, PD dan PLD untuk ikut merasa handarbeni dengan  berupaya menjaga  kebersihan kantor. Sehingga tercapai kenyamanan dalam bertugas.

– Mengingatkan kepada semua peserta apel untuk menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga untuk bersiap memasuki Bulan suci Ramadhan tahun ini, serta memohon maaf atas segala khilaf selama menjalankan tugas.

– Mengevaluasi kegiatan yg dilaksanakan minggu kemarin yaitu kegiatan Musrenbangcam Lasem yg telah dilaksanakan dengan  lancar sukses, dan tercapai target indikator kegiatan  yg diharapkan.

– Menyampaikan progres kegiatan minggu ini,  diantaranya giat monev APBDes Se- Kec Lasem, yg dalam pelaksanaan terbagi menjadi 2 tim, dengan rencana  pelaksanaannya di  bulan Maret 2024, diharapkan bisa dilaksanakan tanpa kendala apapun.

1 thought on “ KEGIATAN APEL PAGI SENIN TANGGAL 04 MARET 2024

  1. Bagus min narasinya cukup panjang dan mengena, lanjutkan semoga Kantor Kecamatan Lasem semakin berkembang dan bertambah maju dalam pengelolaan websitenya, “Semangat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *