Lasem 3 Desember 2017

Di Balai Desa Bonang telah dilaksanakan Penyampaian Visi dan Misi calon Kepala Desa Bonang yang di hadiri Forkopimca  Camat Lasem ( Harjono,SH MM ), Kapolsek Lasem ( Akp.Didik,DS SH ), Batituud Koramil 06/ Lasem ( Peltu Choirul Yakin ), Plt.Kades Bonang ( Pedias YUB,SH ), Ketua Panitia Pilkades ( Ahmad Afandi ), Ketua BPD Bonang ( Dian Darmin ), Perangkat dan Lembaga desa Bonang

Kapolsek Lasem Akp.Didik,DS SH menyampaikan pesan agar semua calon tetap rukun saling menghormati menjaga keamanan Desa bonang siap dipilih dan siap tidak terpilih, dansaling mendukung calon terpilih, untuk masa kampanye tanggal 3 & 4 tanggal 5 hari tenang dan tanggal 6 hari H, dan di harap jurdil.

Camat Lasem Harjono, SH MM Menyampaikan terimakasih kepada semua balon dan masyarakat sehingga sampai saat ini bisa saling menjaga ketentraman, dan kondusif sampai hari H. Siapapun yang jadi harap saling menghormati.

Penyampaian Visi Misi balon antara lain:

Calon nomer urut 1 Mustakhim

Visi :Terbangunya  Masyarakat desa yang damai, aman, sehat, cerdas, berbudaya dan beraklak mulya guna terwujudnya kehidupan masyarakat desa yang adil dan sejahtera.

Misi :1.Mewujudkan pemerintah yang bersih,amanah dan trasparan,serta terorientasi pelayanan kepada masyarakat.  2.Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Calon nomer urut 2 Moh.Hasan Bakhri

Visi : Terwujudnya masyarakat Desa Bonang yang tentram, maju, adil, makmur dan bermartabat.

Misi :1.Melanjutkan program-program yang dilaksanakan pemerintah Bonang periode lalu,yang baik kita lanjutkan dan yang kirang baik kita benahi. 2.Memberdayakan semua potensi yang ada dimasyarakat,meliputi (SDM,SDA dan pemberdayaan ekonomi masyarakat )

Calon nomer urut 3 A.Wahid Nurfazin

Visi : Melayani,mengabdi,mengayomi dengan hati nurani

Misi :1.Pelayanan kepada masyarakat 24 jam ( gratis ) 2.Pelayanan kesehatan yang tepat,cepat dan prima.

Calon nomer urut 4 Syaiful Shodikin

Visi :Terbangunya masyarakat desa yang damai,aman,sehat,cerdas,berbudaya,dan beraklak mulia guna terwujudnya kehidupan masyarakat desa yang adil dan sejahtera.

Misi :1.Mewujudkan pemerintah yang bersih, amanah dan transparan serta terorientasi pelayanan kepada masyarakat. 2.Meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta meningkatkan sarana dan prasarana dari segi fisik, ekonomi, pendidikan, dan kebudayaan desa.

 

PEMAPARAN  VISI & MISI BALON KADES BONANG

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.