Lasem selasa 25 juli 2017 pukul 08.30 s/d 09.00 wib bertempat di Makam Mbah Sambu komplek Masjid Jami’ Lasem Kabupaten Rembang telah dilaksanakan Ziarah dalam rangka hari jadi kota Rembang ke 276 tahun 2017.

Acara tersebut dihadiri antara lain:

Bupati Rembang (H.Abdul Hafid beserta ibu Hj.Haziroh Hafid), Sekda Rembang (H.Subakti), Forkopimca, Kades se Kecamatan Lasem, Ulama sepuh Lasem (KH.Imam Sof’yan) Pengurus Masjid Jami’ Lasem (KH.Zainul Arifin).

Bupati Rembang menyampaikan ucapan trima kasih kepada pengurus Masjid dan juru kunci makam mbah Sambu yang sudah menyiapkan tempat untuk acara ziarah dalam rangka hari jadi kota Rembang yang ke.276.

Tujuan kami serombongan ziarah ini adalah menghormati mbah Sambu dan mbah Srimpet,karena beliau sebagai tokoh ulama yang memperjuangkan dan menyebarkan Islam di Rembang dan Lasem.

Dalam ajaran agama  islam kita diwajibkan untuk mendo’akan para ulama dan orang-orang yang sholeh serta orang yang berjuang dijalan Allah.

Dengan hari jadi kota yang  ke 276 tahun 2017 kita tingkatkan kesejahteraan rakyat Rembang semoga kedepan Rembang menjadi madani aman dan damai.

Acara di lanjutkan Tahlil serta Do’a oleh KH.Zainul Arifin danTabur bunga dipimpin Bupati Rembang

ZIARAH MAKAM MBAH SAMBU DALAM RANGKA HARI JADI REMBANG KE 276

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.