UPACARA HARI LAHIR PANCASILA KE 72
Lasem 1 Juni 2017
Di Halaman Kantor Kecamatan Lasem telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahirnya Pancasila yang ke 72.
Upacara diikuti segenap FORKOPIMCA dengan Jajarannya, K A UPT, BPMPKB beserta anggota, Kepala Desa dan Perangkat se-Kecamatan Lasem . Ketua Paguyuban Kades Sujarwo sebagai Pembina Upacara, sedangkan Komandan Upacara dipimpin oleh Sumari selaku Ketua Sekdes Kecamatan Lasem.
inspektur Upacara menyampaikan sambutannya antara lain: selama bertahun-tahun dan berabad abad perjalanan perjuangan bangsa dan seluruh rakyat Indonesia, Pancasila yang kemudian dijadikan sebagai salah satu batu ujian dan dinamika dalam era sejarah system pilitik Nasional di berbagai lintas pemerintahan. Dari era demokrasi parlementer, demokrasi terpimpin, dan era orde baru hingga sampai dititik ini yakni demokrasi dengan system multi partai.
Pancasila sebaga pondasi Negara dan pandangan hidup Negara maka sudah dipastikan harus ikut dalam dialektika peradaban Dunia. Namun harus tetap tangguh dan berdiri kokoh sebagai dasar filosofis bangsa Indonesia yang akan terus berkembang dan tak pernah berhenti pada tiap detik dan waktunya.

UPACARA HARI LAHIR PANCASILA

Navigasi pos


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.